Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sample text

cerpen persahabatan

by RZQ08

Kamis, 01 September 2016

AGROTEKNOLOGI FPP UMM

logo-himagro
Salah satu program studi di UMM yang baik perkembangannya adalah Agroteknologi. Dengan berbagai keunggulan dalam agroteknologi sehingga sejak tahun 2005 memperoleh akreditasi A.
kita sebagai generasi muda bangsa Indonesia ini, di mana bahwa Negara Indonesia ini adalah Negara Agraris sehingga pembangunan sektor pertanian menjadi penting, untuk mewujudkan pertanian yang maju dan modern. Generasi muda dituntut menguasai teknologi pertanian baik yang menyangkut teknologi budaya, teknologi perawatan, teknologi pengolahan hasil, teknologi pembibitan, bagaimana menghasilkan produksi yang sehat, aman dikonsumsi, meningkatkan produksi, teknologi pertanian yang ramah lingkungan dan berkelanjuatan, artinya tanah tidak rusak akibat pengaruh bahan kimi, tanah makin sehat, makin subur, biaya pertanian mekin ringan dengan hasil akhir yang meningkat, generasi muda mencintao pertanian, karena secara usaha masih menguntungkan.
Program studi Agroteknologi dikenal memiliki model ideal dalam mempelajari pertanian modern, seperto aplikasi bioteknologi, arsitektur pertamanan, kewirausahaan, dan pertanian organik meliputi tanaman hias, buah, sayur, pangan, dan tanaman industri.
Agroteknologi berusaha mencetak lulusan yang profesional berdasarkan kaidah ilmiah dan islam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates